Musik dan Lirik "Epiphany" Jin BTS yang Menyentuh Jiwa

Posting Komentar

 Epiphany Jin BTS



 Aku lagi seneng-senengnya, nih, ndengerin lagu ini. Meski udah 3 tahun sejak dirilis dalam album Love Yourself: Answer, nyatanya lagu ini masih banyak yang suka.

 Awalnya, aku suka sama musiknya. Terus, coba cari lirik dan terjemahannya. Nggak nyangka, ini lagu bener-bener keren. Cocok banget sama vokalnya Mas Jin, si World Wide Handsome-nya BTS.

 Nyanyi bareng, yuk! 



cham isanghae bunmyeong na neoleul neomu salanghaessneunde
Ini sangat aneh, aku yakin aku sangat mencintaimu

modu neoegeman jugo neol wihae salgo sipeossneunde
Aku memberikan segalanya untukmu dan hidup untukmu

geuleolsulog nae mamsogui pogpungeul gamdanghal su eobsge dwae
Semakin aku tinggal, aku tidak sanggup menghadapi badai di hatiku

usgo issneun gamyeon sogui jinjja nae moseubeul da deuleonae
Topeng yang tertawa, mengungkapkan semua kehidupan nyata diriku

I’m the one I should love in this world
Akulah yang harus aku cintai di dunia ini

bichnaneun naleul sojunghan nae yeonghoneul
Menyinari jiwaku yang berharga

ijeya kkaedala so I love me
Sekarang aku sadar, jadi aku mencintai diriku

jom bujoghaedo neomu aleumdaun geol
Tak begitu sempurna tapi sangat indah

I’m the one I should love
Akulah yang harus aku cintai

(heundeulligo dulyeowodo apeulo geoleoga)
(Sambil gemetar dan takut berjalan ke depan)

(pogpung soge sumgyeodwossdeon jinjja neowa manna)
(Bertemu denganmu yang sebenarnya, bersembunyi di tengah badai)

wae nan ileohge sojunghan nal sumgyeodugo sipeossneunji
Mengapa aku melakukan ini, aku ingin menyembunyikan hari-hari berhargaku

mwoga geuli dulyeowo nae jinjja moseubeul sumgyeossneunji
Apa yang aku takutkan, aku menyembunyikan tampilan diriku yang sebenarnya

I’m the one I should love in this world
Akulah yang harus aku cintai di dunia ini

bichnaneun naleul sojunghan nae yeonghoneul
Menyinari jiwaku yang berharga

ijeya kkaedala so I love me
Sekarang aku sadar, jadi aku mencintai diriku

jom bujoghaedo neomu aleumdaun geol
Tak begitu sempurna tapi sangat indah

I’m the one I should love
Akulah yang harus aku cintai

jogeumeun mungtughago bujoghalji molla
Aku tidak tahu apakah itu sedikit keras kepala

sujubeun gwangchaettawin an boilji molla
Kamu mungkin tidak dapat melihat kecemerlangan pesanku

hajiman idaeloui naega god nain geol
Tapi ini aku apa adanya

jigeumkkaesallong naepalgwa dallisimjang-yeonghon-eul
Sekarang, tidak seperti lengan, hati, dan jiwaku

salanghago sipeo in this world
Aku ingin mencintai di dunia ini

bichnaneun naleul sojunghan nae yeonghoneul
Menyinari jiwaku yang berharga

ijeya kkaedala so I love me
Akhirnya sekarang aku sadar, jadi aku mencintai diriku

jom bujoghaedo neomu aleumdaun geol
Tak begitu sempurna tapi sangat indah

I’m the one I should love
Akulah yang harus aku cintai

I’m the one I should love
Akulah yang harus aku cintai

I’m the one I should love
Akulah yang harus aku cintai

Related Posts

Posting Komentar