Bujang Juara Renang

Posting Komentar
Hari ini, kami jalan pagi mengelilingi Bukit Sewakul. Jarak yang ditempuh lumayan, sekitar 4 kilometer dengan medan yang cenderung datar, meski ada tanjakan dan turunan. Tapi, karena ngajak Kinar, perjalanannya nyampai 1,5 jam.

Pulang ke rumah langsung beberes lanjut masak. Di sela aktivitas itu, aku ditemani suami yang main hape. Dia memperlihatkan video yang menurutku lucu--sementara skip dulu video apaan. :D

Selesai masak, aku beristirahat di ruang tamu sambil ceki-ceki notif medsos. Tiba-tiba, ada telpon masuk di SIM 2. Ah, baru ingat kalo ini Ahad ke-4, jadwalnya anak bujang nelpon dari pondok.

Nah, video yang di-skip tadi terbongkar di sini. Dari awal bujang nelpon sampai selesai, yang dibahas hanya video itu. 

Ya, video yang memperlihatkan dia lagi lomba renang sama teman-teman pondoknya, meski cuma satu angkatan. Refreshing, di saat teman-teman yang lain udah prepare liburan, mereka harus berjuang selama 4 hari ke depan buat tryout.

Bujangku memang juara di perlombaan itu. Dia dapat hadiah 2 cup Pop Mie, meski yang 1 cup dibagikan ke teman-temannya. Tapi yang jadi kelucuan dalam video itu, gaya renangnya yang sama sekali enggak mencerminkan kalo dia pernah jadi atlet. Masak gaya bebas tangannya lurus, ngepak-ngepak air, bikin ombak seluruh kolam?

Aku sama bapaknya ketawa terus godain, sedangkan bujang ngeles, udah hampir 3 tahun nggak renang jadi lupa. Toh yang penting menang, katanya.

Di akhir sesi telepon, bujang masih sempat-sempatnya nanya, mau jemput jam berapa? Ya, insyaallah, besok Kamis bakda asar dia bisa mulai liburan.

Ya, namanya anak--apalagi masih remaja, tetap aja penginnya main sama teman-teman di rumah, mabar kalo malam di rumah tetangga.

Selesai bujang nelepon, aku mulai utak-atik blog ketigaku ini. Maklum, baru bikin, karena males memperpanjang kontrak sama blog lama. Lagi pengin bikin blog yang kayak gini aja, nulis tentang keseharian, sekaligus jadi pengingat di masa tuaku kelak.

Sebab itulah, ada beberapa koding yang harus aku tambahkan lagi. Nah, karena aku orang yang enggak suka tulisanku di-copy, hari ini aku utak-atik kodingnya. Biar enak bacanya, aku bikin artikel sendiri tentang cara biar tulisan blog enggak dijiplak.

Eh, ada lagi. Aku juga mengubah permalink tulisan kemarin. Aku bikin artikelnya juga, cara mengubah permalink di blog.

Urusan blog kelar, aku lanjut lagi sama pergombalan. Maklum, lagi musim penghujan, jemuran depan sama samping yang penuh terus, harus diatur polanya biar baju-bajunya cepet kering.

Alhamdulillah, hari ini enggak ada masalah. Semua berjalan lancar dan bahagia. :)

kisahpisces

Related Posts

Posting Komentar