Obat Saraf Habis, tapi Badan Belum Fit

Posting Komentar

Hari ini, aku enggak masak. Kayaknya jam berjalan cepet banget. Subuh udah ngurusi cucian, lanjut nyapu terus ngurusi Kinar. Maklum, kudu cepet-cepet njemur pas musim hujan gini, mana pengering masih rusak lagi--kalo ini emang enggak niat diperbaiki.

Habis nganter Kinar sekolah, aku mampir ke warung budenya Aden di Sewakul. Cukup 18 ribu dengan harapan bisa sampe malam. 🤭

Nyampe rumah, enggak banyak yang bisa aku lakukan. Masih enggak enak badan, penginnya tidur mulu. Suara masih serak di hari keenam ini dan belum berani minum apa pun. Sementara, obat saraf dari Dokter Ari habis hari ini, tapi tangan masih kebas meski pegalnya udah menghilang.

Sepulang jemput Kinar, aku cuma nonton YouTube bareng Arya. Mata semakin berat. Jadi setelah sholat Dhuhur, aku langsung ajak Kinar ke kamar buat tidur. Sayangnya, tidurku enggak nyenyak. Langit yang mulai gelap, bikin aku segera mengangkat jemuran.

Setelah asaran, aku ngantar Kinar ngaji sore. Biar mata bisa diajak kompromi, aku mesan es kopi sama bakso bakar di warung sebelah TPQ. Cocok buat nemenin aku baca buku karena hape ditinggal di rumah--hape dibajak Arya.

Selesai ngaji, aku mampir ke Goori Mart beli telur sama mi instan buat cadangan makan malam. Sampai di rumah, ternyata suami belum pulang. Ah, baru ingat kalo hari ini akhir bulan, doi pasti lembur.

Hem, malam ini berjalan seperti malam-malam biasanya. Cuma nonton tivi bareng Kinar, bolak-balik antara Upin Ipin dan BoboiBoy.

Suami pulang jam 8. Selesai mandi, doi ikut nonton Adit Sopo Jarwo yang memang jadi acara tivi favorit kami.

Ya, gitu doang. Karena obat saraf habis, malam ini aku baru berani minum Redoxon, berharap badan bisa fit esok hari.

kisahpisces

Related Posts

Posting Komentar