Antara Capek dan Senang

Posting Komentar

Hari ini cukup melelahkan, tapi juga menyenangkan. Efek kejadian kemarin, pagi ini aku masih enggak semangat buat melakukan aktivitas. Aku masak seadanya, yang penting bisa buat sarapan dan perut kenyang. Setelah itu aku cuma berleha-leha, lupa dengan jemuran kering yang minta disetrika.

Suami ngajak anak-anak berenang. Karena enggak ada kacamata sama celana renang, Arya enggak mau--mulai rewel ini anak.

Akhirnya, suami ngajak aku ke toko olahraga. Eh, enggak nyoba ke Cemerlang Sport dulu di Banyumanik yang lebih dekat, doi malah langsung tancap gas ke Dian Sport di Citraland--padahal cuaca terik banget, lupa bawa minum lagi.

Seperti udah ditebak, di sana yang ada barang-barang berkualitas dengan harga yang enggak murah. Baiklah, kami nyoba ke Rene's Sport di dekat Pandanaran Hills. Ketemu kacamata yang dipengini Arya. Lah, suami malah bilang, kalo kacamata kayak gitu di Cemerlang pun ada. Hem, aku cuma bisa tarik napas panjang ... yang sabar, ya, Bu. :(

Perjalanan pulang, kacamata anti radiasi Kinar terbang dan patah karena terinjak kendaraan lain. Nyoba diikhlaskan karena emang nggak bisa diperbaiki. Terus mampir ke warungnya Bude Pono buat beli sop balungan.

Kami istirahat sebentar. Lepas asar, baru kami ke Kolam Renang Singampon. Mereka bertiga yang renang, sedangkan aku seperti biasa bagian dokumentasi. Dengan tubuh atletis, Arya melakukan semua gerakan gaya renang. Bahkan, beberapa kali dia balapan sama bapaknya. 

Satu hal yang pasti aku ingat, ketika perjalanan pulang yang gerimis itu, aku dan Arya hampir jatuh. Motor enggak kuat di tanjakan dan Arya belum pindah kopling ke gigi 1. Alhamdulillah, kakiku bisa nahan ketika motor hampir terbalik. Eh, Arya ini udah belajar naik motor sejak kelas 1 MTs. Karena tubuhnya yang tinggi, jadi aku menyerahkan kontak motor padanya ketika kami berdua pergi bareng.

Ya, jadi begitulah. Karena capek, aku bisa tidur cepat di ruang keluarga. Tapi pas nglilir, aku malah lanjut nonton film sambil hapenan. 

kisahpisces

Related Posts

Posting Komentar