Drama Menjelang Balik Pondok

Posting Komentar

Hari ini, berbeda dari kemarin. Hari yang cukup merepotkan. 

Setelah ngantar Kinar, aku cuma buka medsos sambil nunggu jam setengah sembilan. Mau antar Arya ke Luwes Swalayan buat beli perlengkapan pondok.

Tiba waktunya, kami berangkat. Di luar dugaan. Arya milih celana slimfit-nya lama. Aku udah mulai kepikiran jam jemput Kinar.

Habis beli celana, kami lanjut ke supermarket, beli jajan dan keperluan pribadi macam sabun, sampo, odol, sampai deterjen. Eh, satu lorong enggak cukup lima menit. Arya cuma bengong ngeliatin mana yang mau dibeli.

Aku tambah geregetan, dong. Udah mau jam setengah sepuluh, tapi belum kelar juga. Mau aku tinggal buat jemput adiknya biar dia yang antre sama bayar di kasir, tapi Arya-nya enggak mau.

Terpaksa aku WA gurunya Kinar, buat nemenin sampai aku jemput. Duh, ngerepotin lagi. Targetku belanja 1 jam ternyata enggak cukup.

Dramanya enggak sampai di situ. Aslinya kan Arya enggak mau aku ajak jemput Kinar. Selain karena belanjaan yang banyak, motornya juga udah sempit. Sepanjang jalan doi ngedumel terus, "Udah tau mo ngajak belanja, tadi mbok tuker sama motornya Bapak." Maklum, Arya memang enggak suka pake motor SupraX jadul itu.

Ah, rencana mau ke permak jadi males. Untung lagi puasa, jadi bisa bersabar diri dan lanjut sama cucian. Baru sekitar 2 jam jemur, Ungaran udah mulai mendung.

Habis ngurusi cucian, aku boksi sebentar karena Kinar minta berangkat renang lagi. Yang berangkat banyak. Cuaca cukup terang dan di kelas prestasi juga lagi persiapan buat Kejurda.

Pulang ke rumah nemenin Kinar nonton tivi sampe dia tidur. Karena enggak bisa tidur, aku nyetrika sampai tengah malam. Pikiran kacau gara-gara Arya. Biar enggak ada drama lagi, besok pagi kudu ke permak sama bordiran.

Hem, kayaknya aktivitas harianku gitu-gitu aja, ya. Cuma mood yang sering naik turun kek roll coaster.

kisahpisces

Related Posts

Posting Komentar