Drama Terjadi Lagi

Posting Komentar

Hari ini, aku ngantuk berat. Nyetrika sampai tengah malam--lanjut hapenan, ternyata bikin badan jadi enggak fit. Aku sahur sambil ngantuk.

Meski cuma tidur sebentar, aku kudu kuat ngurusi Kinar pagi ini, lanjut ke permak sama beli air isi ulang. Tapi ternyata, drama yang tak kuharapkan terjadi lagi.

Ketika sampai di rumah, Arya tanya kenapa celana slimfit-nya enggak dipermak? Lah, mana aku tahu, toh dari kemarin dia enggak ngomong mau dipermak apanya. Wong waktu di Luwes udah tak suruh nyoba, dia enggak mau. Katanya udah oke, karena yang nomer 33 sama 34 kekecilan, jadi maen samber nomer 35 aja.

Aku bener-bener lelah. Aku bilang nanti dipermak, sekalian ke bordir, tapi nunggu kaos bolanya datang. Kebetulan hari Rabu kemarin aku order kaos bola Manchester City di Tokped dan setelah dicek, hari ini udah dibawa kurir ke rumahku.

Aku enggak kuat nahan ngantuk waktu nungguin mas kurir. Dan kaos itu datang ketika aku tidur dan cuaca lagi hujan. Kepikiran lagi, permak mana yang masih buka pas sore.

Setelah nungguin Arya swab antigen, suami mau nganter aku buat ke permak lanjut bordir di Ramai. Alhamdulillah, semua lancar sampai menjelang buka puasa.

Badan enggak bisa bohong. Aku bener-bener lelah. Aku mau tidur gasik dan berharap perjalanan ke Jogja besok menyenangkan. :)

kisahpisces

Related Posts

Posting Komentar