Hari Lahir Kinar

Posting Komentar
Nggak terasa, hari ini kecilku genap berumur 6 tahun. Sahur tadi pagi, kami membuat kejutan untuknya.

Aku sudah memesan puding ATM berukuran 25 x 25 cm. Untuk uangnya hanya seribuan uang baru sebanyak 20 lembar. Kejutan sederhana yang nyatanya bisa membuat Kinar terlihat bahagia.

Kebahagiaan itu tidak surut ketika Pakbud harus mudik sendiri naik motor. Doi berangkat jam 6.30. Ah, terpaksa tahun ini aku tidak ikut mudik. Bukan tanpa alasan. Dari segi keuangan, biaya mudik terlalu besar untuk sisa saldoku. Sementara, Pakbud sama sekali tidak peduli dengan pengeluaran-pengeluaran yang sudah aku rencanakan.

Bulan Mei ini, akan banyak pengeluaran. Jajan untuk Funni Arya balik pondok, tentu dengan banyak embel seperti ATK dan keperluan lainnya. Janji pada Kinar untuk membagi-bagikan jajan di sekolah ketika sudah masuk nanti.

Mengatur keuangan tidak semudah yang Pakbud pikirkan. Kalo uang habis buat mudik, untuk keperluan di atas, aku harus pake uang apa?

Nggak cuma itu, ada pertimbangan lain kenapa aku nggak mau mudik. Bue akan umroh tanggal 4 Mei, itulah sebabnya aku pengin kumpul keluarga sebelum Bue pergi. Nggak salah, 'kan?

Lah, kenapa jadi bahas yang lain? Haha ....

Sudahlah, hari ini cukup dengan kebahagiaan Kinar. Pikiran lain minggir dulu, deh.

kisahpisces

Related Posts

Posting Komentar