Jemput Arya Buat Liburan di Rumah

Posting Komentar
Hari ini, selepas antar Kinar sekolah, aku ke rumah Mbak Ani di Perumahan Niti Buana. Cuma nganterin donat buat Salma yang kemarin sakit sampai suaranya hilang. Sama kayak aku, ya.

Aku enggak lama-lama di sana. Selain karena suara hilang dan flu mulai datang, aku juga harus segera beres-beres kamar Arya dan mencuci baju.

Setelah menjemput Kinar, aku menyelesaikan cucian. Baru aja selesai menjemur, suami udah datang bawa mobil sewaan. Ya, hari ini kami harus menjemput Arya yang pengin liburan di rumah.

Bakda dhuhur, kami memulai perjalanan. Mendung mengiringi. Tapi alhamdulilah, Sleman tampak cerah.

Selesai sholat Ashar di Masjid Suciati, kami mampir ke Rocket Chicken Palagan. Aku memesan beberapa ayam buat Funni yang besok ulang tahun. Sebelumnya aku udah izin sama Ustazah A'yun. Karena besok enggak boleh kirim paket lagi, jadi hari ini sekalian beliin makanan buat ultahnya.

Lanjut ke Boba Party. Ini beneran enak dibanding boba lain yang pernah aku minum. Aku beli 1 rasa avocado, 1 brown sugar, 1 taro, 1 durian, dan 2 jelly mango Yakult. Semua pakai toping krim keju. Uenak pokoknya.

Setelah dari pondok, kami langsung perjalanan pulang. Maklum, udah pukul 16.30-an ketika sampai di pondok.

Bedug maghrib, kami mampir di Masjid Al-Huda Mertoyudan. Suami buka puasa pakai boba avocado dulu. Eh, biasanya suamiku enggak suka minuman kekinian, lho. Tapi beda sama Boba Party ini. Dia bilang enak.

Setelah itu, kami lanjut makan malam di alun-alun Magelang sampai waktunya sholat Isya. Kami makan 3 nasi, 3 ayam kremes, 1 tahu kremes, sama 2 teh manis. Totalnya cuma 44,5 ribu. Kata temanku, murih bingit!

Suami dan anak-anak sholat Isya di masjid alun-alun, ninggalin aku yang nghabisin makanan. Setelah perkiraanku sholat selesai, aku baru ke parkiran. Kami sampai rumah pukul 21.30.

Alhamdulillah, hari ini lancar dan menyenangkan. Kinar seneng banget ketemu Arya, sampai-sampai duduknya nempel terus. Barakallah.

kisahpisces

Related Posts

Posting Komentar