Antar Arya Balik Pondok

Posting Komentar

Hari ini, aku enggak puasa. Aku memang berniat puasa Rajab dengan pola 3 hari puasa, 3 hari berbuka, dan Senin-Kamis. Jadi, mulai pekan depan, insyaallah aku akan berpuasa mulai Senin sampai Kamis, lalu off di hari Jum'at sampai Ahad. Berbeda dengan suamiku yang mengikuti pola puasa Rajab 12 hari pertama, ditambah tanggal 27 Rajab. Wallahu 'alam.

Karena mau pergi, aku enggak masak. Aku putuskan buat bikin Luwak White Coffee Teh Tarik sambil order donat Momo Lapinas lewat aplikasi ShopeeFood.

Ketika semua udah siap, kami berangkat jam 8.15. Seperti biasa, kami menyewa mobil Pak Trimo buat bolak-balik Jogja. Tarif sewanya murah, sih.

Sedikit cerita, nih. Sebenarnya suamiku ada rencana ke Bandung sampai tanggal 6 ini. Tapi karena izin dari kantor enggak keluar, jadi batal deh.

Awalnya, aku bakal nganterin Arya naik bus. Tapi setelah dicek tempat kedatangan santri, ternyata di Kampus 2 Turi. Nah, ke sana itu masuknya lumayan jauh dari jalan raya. Aku cek tarif gocarnya, dong, lumayan buat beli makan.

Akhirnya kuputuskan buat motoran. Udah enggak mikir risikonya ini, yang penting ngirit. Sekalian aku juga pengin healing motoran ke Jogja.

Tapi ternyata, suamiku udah pesen mobilnya Pak Trimo. Enggak enak kalo dibatalin, takut besok-besok enggak dipinjemin lagi. Ya sudah, deh, motorannya cancel dulu.

Habis nganter Arya balik pondok, kami mampir ke Srumbung. Ke rumahnya Mas Gato, sahabatnya suamiku sejak SMA. Enggak lama di sana, cuma 2 jam. Habis itu pulang. Alhamdulillah, nyampai rumah menjelang magrib.

Nyampai rumah, aku langsung urus cucian. Tetep, ya, yang namanya ibu rumah tangga enggak bisa diem liat rumah kotor meski baru aja pulang dari bepergian.

Alhamdulillah, badan masih enakan sampai aku nulis di blog ini. Penginnya, sih, bisa nonton film bikinan Marvel ato drakor. Maklum, selama Arya liburan, hape dibajak terus. 

kisahpisces

Related Posts

Posting Komentar