Buku Wajib Dawis Flamboyan 8A Selesai

Posting Komentar
Hari pertama mens di bulan ini. Kondisi badan bener-bener terasa berat, tapi aktivitas kudu tetap semangat.

Pagi aku lalui dengan kegiatan seperti biasa. Antar Kinar sekolah, nungguin, terus pulang. Cucian menunggu, setelah semalam aku lupa buat menggilingnya.

Selesai menjemur, aku nonton TV bareng Kinar. Spongebob lagi Spongebob lagi. Azan dhuhur, kuajak Kinar buat tidur.

Kegiatan sore hari juga aku jalani seperti biasa. Mengantar Kinar TPQ, nungguin lagi, terus pulang.

Selepas maghrib, aku meniatkan hati buat mulai menyicil administrasi PKK. Membuka file-file lama buat contekan.

Ada 10 buku yang harus aku kerjakan. Buku Wajib Dawis A ada 4, Buku Wajib Dawis B ada 4, dan Buku Wajib RT ada 2. Kebetulan di lingkunganku cuma ada 2 Dawis.

Aku mulai bergerak di Buku Wajib Dawis 1 Flamboyan 8A. Bener, ya, buat memulai itu rasanya berat banget. Udah telanjur males. Tapi karena tanggung jawab, harus segera aku selesaikan.

Buku Wajib Dawis Flamboyan 8A akhirnya selesai. Ternyata 4 buku itu hanya butuh waktu 3 jam. Hanya??? Itu udah membosankan, Bu.

Aku lanjut ke Buku Wajib Dawis Flamboyan 8B. Buku 1 selesai, sedangkan Buku 2 baru setengahnya. Aku lelah! Aku menyerah.

Aku putuskan buat istirahat. Fix, hari ini aku sama sekali nggak buka laptop. Buku-buku aku tumpuk di meja belajar dan segera menulis diari ini.

Biarlah kukerjakan esok lagi. Semoga aku masih diberi waktu buat mengerjakannya, sebab besok udah janjian sama teman-teman STM buat ketemuan.

kisahpisces

Related Posts

Posting Komentar